Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT. Pertamina Marine Solutions - Personil Inspektor



Lowongan Kerja PT. Pertamina Marine Solutions

PT. Pertamina Marine Solutions adalah perusahaan yang bergerak di bidang manajemen kru dan kapal. PT Pertamina Marine Solutions (PMSol) berdiri pada tahun 1988 yang dahulu dengan nama PT Peteka Karya Gapura dengan kepemilikan saham 99,98% PT Pertamina Trans Kontinental dan 0,02% PT Pertamina Marine Engineering yang berfokus pada kegiatan general trading dan freight forwarding. Sebagai anak perusahaan dari PT Pertamina Trans Kontinental yang merupakan salah satu pemimpin pasar industri jasa maritim, PMSol memperluas kegiatan usahanya di bidang general service meliputi supply manpower dan jasa konsultasi sebagai bentuk sinergi antar Pertamina Group.

Alamat Perusahaan :
PT. Pertamina Marine Solutions
Head Office
Gedung Kontinental,
Jln. Yos Sudarso Kav. 32-34, Kebon Bawang, Tanjung Priok,
Jakarta Utara, DKI Jakarta 14320
Telp. (021) 65307041

PT. Pertamina Marine Solutions pada bulan Juni tahun 2024 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :

PERSONIL INSPEKTOR -STATUS TENAGA AHLI DAYA (TAD)

Syarat :

  • Sehat Jasmani & Rohani (melampirkan annual MCU dan bebas narkoba dari rumah sakit yang ditunjuk oleh pihak PERUSAHAAN).
  • Memiliki Ijazah laut minimal ANT/ATT II dengan bukti Certificate of Competency dan Certificate of Endorsement.
  • Memiliki pengalaman sebagai senior officer minimal 3 (tiga) tahun masa layar di kapal tanker dengan bukti buku pelaut dan surat pengalaman berlayar dari Kementrian Perhubungan atau
  • Pendidikan minimal D.III dan memiliki pengalaman sebagai surveyor cargo/bunker/petroleum survey minimal 3 (tiga) tahun masa kerja dibuktikan dengan surat penyataan dari pimpinan di tempat kerja.
  • Memiliki persyaratan Surat Keterangan Pengiriman Lamaran Kepolisian (SKCK) dan bebas dari Pengiriman Lamaran Blacklist Pertamina.
  • Memiliki sertifikat keterampilan minimal:
  • Untuk inspektor dengan kompetensi pelaut (Nautika/Teknik):
    • Advance Liquefied Gas Tanker / Advance Oil Tanker/ Advance Chemical Tanker.
    • Bridge Room Resource Management (Nautika).
    • Engine Room Resource Management (Teknik).
    • Untuk inspektor dengan kompetensi surveyor:
  • HSSE.
    • Memilki sertifikat pelatihan surveyor cargo/bunker/petroleum survey.
    • Menguasai Bahasa Inggris secara aktif, memiliki sertificate TOEIC yang masih valid (minimal 550).
    • Usia maksimum 56 (lima puluh enam) tahun dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

·         Pengiriman Lamaran :

·         Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaru PT. Pertamina Marine Solutions pada bulan Juni 2024 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui EMAIL ke alamat :

recruitment.pmsol@pertamina-ms.com

Subjek Email : Posisi yang dilamar.

Batas pengiriman CV Senin, 10 Juni 2024 Pukul 15.00 WIB (Email diluar tanggal dan Waktu tersebut akan diabaikan)

 


Posting Komentar untuk "PT. Pertamina Marine Solutions - Personil Inspektor"